JOMBLO Dilarang Melihat..!! Foto-Foto Lovebird Yang Sangat Romantis, Membuat Iri Siapapun Yang Melihatnya

Foto-Foto Lovebird Yang Sangat Romantis

Halo para pecinta burung kicau dimanapun anda berada. Sudahkah burung anda dikasih makan hari ini? Jangan sampai lupa ya. Burung adalah identitas bagi seorang kicau mania, begitulah kata Mariyo Seduh hehehe. Anda boleh tidak mandi 3 hari tetapi burung anda harus rutin dimandikan.

Pada postingan ini saya akan menyajikan beberapa foto lovebird yang sangaaat romantis. Namun saya sarankan apabila anda masih jomblo sebaiknya tutup segera halaman ini. Karena anda pasti tidak kuat karena saking romantisnya lovebird-lovebird di bawah ini.

Sebelumnya, tahukah anda bahwa burung lovebird pada umumnya reproduksinya mampu menghasilkan 3 hingga 6 biji telur dengan jangka waktu pengeraman selama 22 hari. Setelah menetas, anak burung lovebird sudah bisa meninggalkan sarangnya ketika sudah berumur 5 minggu. Burung lovebird termasuk jenis burung yang mudah beradaptasi dengan iklim, dan di Indonesia sendiri burung lovebird termasuk jenis burung kicau yang populer, karena memang burung ini sangat unik dan mudah diternak

Baik langsung saja kita lihat foto sepasang lovebird yang bikin iri ini.



Aduhh.. bikin iri saja ya tingkah lovebird di atas. Bahagia sekali kelihatannya. Jenis lovebird tersebut adalah Peachfaced (Agapornis roseicollis). Peach faced yang artinya adalah muka salem yang termasuk lovebird pertama yang berhasil didomestikasi. Burung ini merupakan lovebird yang paling banyak diternak oleh para penangkar lovebird, dan penyebarannya paling banyak di barat daya Afrika.



Tuh liat foto kedua. Mereka sangat bahagia, saling menyayangi, sempurna banget pokoknya. Kalian pasti pengen kan? hehehe. Jenis burung di atas adalah Black-collared lovebird (Agapornis Swindernia). Langsung saja lanjut foto ketiga ya om?



Wah kalo foto ketiga ini mah mereka sedang berduaan lalu ketahuan tukang foto. Mereka terlihat sangat tidak ingin diganggu rupanya :D

Nah itulah om, foto-foto lovebird yang romantis banget. Jika kalian punya foto serupa, silakan kirimkan kepada kami ya :)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Panduan lengkap merawat blue tongued skink atau kadal panana

Tips mudah merawat anak kucing yang baru lahir

Ini Dia Ciri-Ciri Cucak Ijo Yang Bagus, Jangan Slah Pilih !!